Dua Sisi

Bangunan modern berpadu dengan wat

Bangunan modern berpadu dengan wat

Bangkok memadukan modernitas dan tradisi dengan indah. Menyusuri Sungai Chao Phraya di sore hari, kita kan disuguhi dua sisi budaya yang indah tersebut. Bangkok terus berpacu dan bersaing di tengah modernisasi dunia, tapi di sisi yang lain mereka juga tetap melestarikan tradisi. Gedung-gedung bertingkat di sisi sungai bersanding dengan wat-wat yang indah. Mungkin inilah yang membuat Bangkok menjadi salah satu destinasi seksi bagi para wisatawan dari berbagai penjuru dunia.

Foto ini untuk meramaikan event Turnamen Foto Perjalanan Ronde 37 : Pencakar Langit , dengan Dede Ruslan sebagai tuan rumahnya.

About yusmei
Tergila-gila dengan membaca dan menulis...Punya mimpi menelusuri sudut-sudut dunia

25 Responses to Dua Sisi

  1. nyonyasepatu says:

    aku suka liat fotonya, cakep🙂

  2. Ceritaeka says:

    Batal perjalananku ke sini bulan lalu. Rusuh soalnya >.<

  3. Dede Ruslan says:

    sisi yg berbeda yaa tapi bisa saling berdampingan dan akur hehehe :p

  4. winnymarch says:

    wah aku maret ksana mbak.. mw coba ngikutin mbak jg

  5. seru yahh naik kapal di sungai besar gitu, waktu di melkong delta aku juga kegirangan sendiri :))

  6. Feº A says:

    dulu pernah makan seafood di kolong jembatan jelek disisi Chao Praya, disampingnya ada pasar yang gelar2 jajan pasar duuuh enak2 banget kue basahnya..tapi sekarang kok mba cari2 itu pasar g ada lagi,apa sudah digusur ya? hahaa …ngebayangin kue2nya aja jadi lapar..

    • yusmei says:

      Kok bisa nemu seafood enak gitu sih mbak? Hiihi. Paling udah digusur mbak, bangkok katanya banyak dibikin spot2 baru gituu. Padahal yg orisinal gitu malah asik ya mbak fe🙂

      • Feº A says:

        iya lho, sampe bolak balik naik turun kapal nyari pasar itu ga ada lagi…sampe sekarang kebayang banget suasananya, aduhhh makin laparrr

      • yusmei says:

        Kue basahnya yg kayak apa sih mbak? Jadi penasaraaan. Kalau di indonesia mirip kui apa tuh mbak?🙂

      • Feº A says:

        wuah mirip2 kue basah sini, talam lembut wangi pandan pekat, terus kue ku isi kacang merah, singkong siram mentega krem, kacang ijo di kepel2 trus digoreng uenaaak banget, cenil nya juga macem2 ditabur gula pasir naaaah….pingin kan?? hahahaaa

      • yusmei says:

        Langsung ngeces mbayanginnya mbak hahaga. Singkong siram mentega krem kayaknya maknyus bangettt wkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: