Kecanduan Metro

Stasiun Metro Zoloti Vorota

Stasiun Metro Zoloti Vorota

Selama 10 hari berada di Ukraina, tepatnya di Kiev dan Donetsk, saya jadi kecanduan memanfaatkan moda transportasi Metro alias kereta bawah tanah. Selain tarifnya miring, Metro bebas macet dan kecepatannya memuaskan. Metro di Ukraina mulai beroperasi sejak 1960 alias sudah setengah abad lebih. Beberapa statiun Metro bangunannya sangat klasik, membuat saya tak bosan menyusurinya berulang kali. Selain Arsenalna, yang merupakan stasiun kereta bawah tanah terdalam di dunia, saya juga punya satu stasiun favorit, Zoloti Vorota. Atap stasiun ini melengkuh megah dan indah, berhias lampu-lampu gantung menarik. Syahdu!

Foto ini untuk meramaikan Turnamen Foto Perjalanan Ronde 38 : Terminal/Stasiun , dengan Kokoh Roca sebagai tuan rumahnya.

About yusmei
Tergila-gila dengan membaca dan menulis...Punya mimpi menelusuri sudut-sudut dunia

20 Responses to Kecanduan Metro

  1. nyonyasepatu says:

    aku mau ikutttt, ini yang punya Azhari kan, tapi gak punya foto stasiun nih hiks

  2. Dian Rustya says:

    Stasiunnya kereeennnn😀

  3. Feº A says:

    Setujuuu….keren banget mosaicnya. pasti ZV jalur hotel-stadion ya,,

  4. rahmattrans says:

    Ini di dalam stasiun nya ya mbak? Kerennnnnn ….. pinginnnn… hehe🙂

  5. Pingback: TURNAMEN FOTO PERJALANAN – RONDE 38 : TERMINAL/STASIUN | Here, There, & Everywhere

  6. Halim Santoso says:

    Wahhh fotone andalan… menang jadi host TFP berikutnya deh😛

  7. chris13jkt says:

    Keren juga stationnya ya Yus 🙂

  8. Mbak, gw penasaran ama kondisi ukraina sekarang yg lagi di rebutin ama rusia🙂

    • yusmei says:

      Beberapa lokasi di kiev rusak mas…hiks jadi sedih kalo ingat dulu tempat2 itu indah bgt. Beberapa waktu lalu sempat kirim email ke staf KBRI di sana tanya situasi, tp belum dibalas emailnya😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: